Perancangan Perangkat Lunak Game Dengan Metode Fuzzy Inference System
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Muzliah, Lumenta . 2017 . Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Hafalan Doa Agama Islam . Palembang.
Mahardika . 2013 . Analisis Pengaruh Storytelling Terhadap Game Lorong Waktu – Pangeran Dipenogoro Sebagai Media Edukasi Sejarah . Bandung.
Rendy . 2017 . Pengembangan Permainan Video Endless Running Berbasis Android Menggunakan Framework Game Development Life Cycle. Jakarta.
Mahardika . 2013 . Analisis Pengaruh Storytelling Terhadap Game Lorong Waktu – Pangeran Dipenogoro Sebagai Media Edukasi Sejarah . Bandung.
Fiqih . 2016 . Pembuatan Game RPG Roro Jonggrang Dengan RPG Maker MV . Jawa Tengah.
Fadel, Qamal . 2017 . Game RPG The Royal Sword Berbasis Desktop Dengan Menggunakan Metode Finite State Machine . Aceh Utara.
Infantri, Miftahus, dkk . 2016 . Game Angling Dharma Berbasis Android . Lamongan.
David . 2016 . Perancangan Game Mobile Android Bergenre Horror. Pontianak.
Fhadilla, Nugroho . 2016 . Analisis User Experience Untuk Tingkat Kerpilihan Smartphone Android . Banjarbaru.
Arianti, Nurdin, dkk . 2017 . Teknologi Smartphone Android Dan Aplikasinya Sebagai Pengendali Pintu Air Daerah Aliran Sungai . Malang
Yaya . 2015 . Implementasi Logika Fuzzy Sebagai Pengatur Kecepatan Pembuka Pintu Pada Role Playing Game Battery-Man. Bandung
Hasan, M. Iqbal. 2002. Pokok-pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya, Indonesia, Bogor : Ghalia.
Kartono . 2005 . Asas dan Dasar Metodologi Penelitian . Magelang : Hanoman.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Nawawi, Hadari. (2006). Evaluasi dan manajemen kinerja di lingkungan perusahaan dan industri. Yogyakarta: Gadjah Mada Univercity Press.
Widyani . 2013 . Implementasi Game Development Life Cycyle . Yogyakarta : Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.30700/.v2i1.827
Article Metrics
Abstract view : 462 timesPDF - 562 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.