Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Menggunakan Jasa Ojek Online (GOJEK)
Abstract
Berdasarkan analisis data, diperoleh hasil bahwa analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan menggunakan jasa ojek online (GO-JEK). Pengambilan keputusan pengguna gojek di kawasan Sun plaza, Kampung Aur, kecamatan Medan polonia, Berdasarkan hasil analisis faktor pengambilan keputusan pengguna GO-JEK didapatkan kontribusi faktor budaya terhadap pengambilan keputusan sebesar 0.879, factor sosial sebesar 0.824, faktor pribadi sebesar 0.711 dan faktor psikologi sebesar 0.744. Ini menunjukan kontribusi faktor-faktor pengambilan keputusan yang ada dikategorikan memiliki kontribusi yang baik.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisasmita, SaktiAdji. 2012. Perencanaan Infrastruktur Transportasi Wilayah. Yogyakarta:GrahaIlmu.
Alma, Buchari. 2009. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung:Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi.2010. Prosedur penelitian Suatu Pendekatan Praktik Edisi Revisi. Jakarta:RinekaCipta.
Bahar, Taslim. 2013. Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Penggunaan Ojek Sepeda Motor Sebagai Angkutan Umum Penumpang Perkotaan. Dalam Mektek Tahun XV No.2, Mei 2013. Bandung
Engel, J. F., Blackwell, R. D., &Miniard, P.W. (1995). Perilaku konsumen, Edisike enam (terjemahan). Jakarta: BinarupaAksara
Handayani, Dewi. 2013. Peningkatan Pelayanan Ojek Sepeda Motor Sebagai Salah Satu Moda Paratransit yang Lebih Andal (Studi Kasus Kota Surakarta dan Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah). Desertasi tidak diterbit kan.Surabaya: ITS
Kamaluddin, Rustian. 2003. Ekonomi Transportasi. Jakarta: Ghalia Indonesia
Mowen, J dan Minor. 2002. Perilaku Konsumen Edisi Kelima Jilid 2. Terjemaha noleh Linan Salim. Jakarta: Erlangga.
Miro, Fidel SE, M.S.Tr. 2011. Pengantar Sitsem Trasportasi. Jakarta:Erlangga.
Maholtra, Naresh. K. 2005. Riset Pemasaran Pendekatan Terapan, Jilid 2. Edisi Keempat. Jakarta :PT. Indeks.
Miro, Fidel SE, M.S.Tr. 2011. Pengantar Sitsem Trasportasi. Jakarta: Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.30700/jm.v3i1.1298
Article Metrics
Abstract view : 359 timesPDF - 854 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JUDIMAS

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JUDIMAS (Jurnal Inovasi Pengabdian Kepada Masyarakat) terindex di :