Pengembangan Modul Sains dan Teknologi Informasi Komunikasi Untuk Siswa Karang Widya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. S. Hamdi, E. Bahrudin, “Metode Penelitian Kuantitatif Aplikasi dalam Pendidikan,” Deepublish, 2015.
https://www.thelearningfarm.com, tanggal akses : 6 Juli 2019.
Laboratorium Sistem Informasi, “Modul Praktikum Pengantar Teknologi Sistem,” Universitas Gunadarma, 2014.
Laboratorium Sistem Informasi, “Modul Konsep Sistem Informasi,” Universitas Gunadarma, 2014.
Mustangimah, “Kebijakan Mutu Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Di Perguruan Tinggi,” Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, 2018.
Permenristekdikti RI, “Standar Nasional Pendidikan Tinggi,” No. 44, 2015.
S. Riyadi dan K. Qamar, “Efektivitas e-Modul Analisis Real Pada Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Kanjuruhan Malang,” Supremum Journal of Mathematics Education (SJME). Vol.1, No.1, pp. 31-40, Januari 2017.
S. Thiagarajan, D. S. Semmel, & M. I. Semmel, “Instructional Development forTraining Teachers of Expectional Children,” Minneapolis, Minnesota: LeadershipTraining Institute/Special Education, University of Minnesota, 1974.
DOI: http://dx.doi.org/10.30700/sm.v1i1.556
Article Metrics
Abstract view : 301 timesPDF - 143 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SINDIMAS Sudah terindex di :
SINDIMAS Seminar Nasional Hasil Inovasi Pengabdian Masyarakat
ISBN: 978-623-90975-0-9
STMIK Pontianak
Jl. Merdeka No. 372 Pontianak, Kalimantan Barat
Phone: +62 561 735555
Fax: +62 561 737777
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Sponsor Utama:
Partners & Co-Organizers: