Training Utilizing Adobe After Effect In Advertising
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aziz, A. (2012). Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Pengembangan Bisnis Pos. Buletin Pos dan Telekomunikasi, 10(1), 35-50.
Supriyadi, S. (2019). Pemanfaatan Plugin After Effect Untuk Produksi Film. Jurnal Komunikasi, 10(1), 33-41.
Putri, Y. D. (2017). Pembuatan Motion Graphic sebagai Media Sosialisasi danPromosiuntuk Aplikasi Mobile Trading OnlineMandiri Sekuritas. Jurnal Ilmiah Manajemen Informatika dan Komputer, 1(02), 85-92.
Yenti, F. (2020). Media Pembelajaran Matematika Berbasis Multimedia Interaktif Menggunakan Software After Effect CC. Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah, 3(2), 167-181.
Aini, D. N., & Khabibah, U. (2015). Desain Video Company Profile Menggunakan Adobe Premiere Dan Adobe After Effect Pada Gallery Cenderamata Keramik Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis, 1(1), 31-40.
Andi. (2013). Beragam Animasi Iklan Menggunakan After Effects CS6. Semarang: Wahana computer
Chad Fahs dan Lynda Weinman. (2010). Adobe After Effect 7, Berkeley: USA, hal 427
DOI: http://dx.doi.org/10.30700/jm.v2i1.1165
Article Metrics
Abstract view : 551 timesPDF - 1181 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JUDIMAS (Jurnal Inovasi Pengabdian Kepada Masyarakat)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JUDIMAS (Jurnal Inovasi Pengabdian Kepada Masyarakat) terindex di :