Perancangan Game Edukasi Bahasa Inggris Dengan Metode Kongruensi Linear
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Handriyantini, Eva . 2009. Permainan Edukatif (Educational Games) Berbasis Komputer untuk Siswa Sekolah Dasar. Malang.
A.Ainul, 2012, Implementation of Simulation Game Method on Subjects to Improve Study Result and Learning Motivation of Students, Thesis, Universitas Negeri Sembilan.
A.Nunung, 2010, Keluhan Belajar dan Cara Mengatasinya, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Nugroho, Y. S. 2011 . Perkembangan Pengetahuan Anak Usia Dini Melalui Permainan Komputer Edukatif, Jurnal Komuniti Fakultas Komunikasi dan Informatika Universitas Muhammadiyah Surakarta, Volume 3 No. 1, Surakarta.
Fithri, Diana Laily, dkk. 2017 . Analisis dan Perancangan Game Edukasi Sebagai Motivasi Belajar Untuk Anak Usia Dini . Jawa Tengah.
Nunan, David . 2011. Language teaching methodology : A textbook for Teachers. Prentice Hall International (UK) Ltd., Sydney , ISBN-13 : 978-0135214695.
Nasution, Surya Darma, 2013, Penerapan Metode Linear Kongruen dan Algoritma Vigenere Chiper Pada Aplikasi Sistem Ujian Berbasis LAN, Pelita Informatika Budi Darma, Vol : IV, ISSN: 2301-9425, Medan.
S. Pressman, Roger.,2010.Software Enginering A Practitioner’s Approach. Seventh Edition.
Fullerton, Tracy, dkk . 2008. Game Design Workshop. New York : CMPBooks.
Haviluddin , 2011, Memahami Penggunaan UML (Unified Modeling Language), Vol 6 No 1, Universitas Mulawarman, Samarinda.
DOI: http://dx.doi.org/10.30700/.v2i1.826
Article Metrics
Abstract view : 447 timesPDF - 739 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.