Perancangan Desain Brosur Penunjang Informasi dan Promosi pada SMA Pribadi 2
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
[ 1]. Sadikin, M. (2015). Aplikasi Brosur Promosi Penjualan Apartemen Centerpoint Bekasi Berbasis Augmented Reality. Di ambil dari http://publication.gunadarma.ac.id/handle/123456789/4572
[ 2]. Lengkey Debora M. (2015). Brosur Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi Manado Dengan Teknologi Markerless Augmented Reality. Di ambil dari
http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/elekdankom/article/view/5907/5439
[ 3]. Cayadi, M. (2012). Perancangan Promosi Playground Outdoor Karya Toy;s Collection. Di ambil dari http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/628/555
[ 4]. Tjipto Sendy, S. (2014). Perancangan Branding Cincau Zone. Di ambil dari
http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/2177/1967
[ 5]. Puspadewi Virginia H (2013). Perancangan Promosi Kripik Singkong “Muris” di Desa Saronggi – Madura. Di ambil dari http://studentjournal.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/750/652
DOI: http://dx.doi.org/10.30700/jst.v7i1.133
Article Metrics
Abstract view : 1449 timesPDF - 1325 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 SISFOTENIKA
Badan Pengelola Jurnal Ilmiah Sistem Informasi dan Teknik Informatika (SISFOTENIKA) STMIK Pontianak.
Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA terindex di :
| |
SERTIFIKAT PENGHARGAAN :
Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA Terakreditasi Peringkat Empat
Partners & Co-Organizers:
Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA: STMIK Pontianak Online Journal ISSN Printed (2087-7897) - ISSN Online (2460-5344) licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.