Pengukuran Customer Satisfaction Index Terhadap Pelayanan di Century Gym
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
[ 1]. Aditiawarman, B. P. 2000. Pengukuran Tingkat Kepuasan dan Identifikasi Ketidakpuasan Pelayanan (Studi Kasus : Saving and Lending Unit Sucofindo). Skripsi pada Departemen Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pertanian Bogor, Bogor.
[ 2]. Antari Setiyawati. Studi Kepuasan Pelanggan Untuk Mencapai Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Toko Bangunan Bangun Rejeki Semarang). Semarang, Universitas Dipenogoro; Tahun 2009.
[ 3]. Arry Twadikaryanto Sudiarso. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Atribut Pondok Seafood di Muara Karang Jakarta Utara. Fakultas Pertanian. Bogor : Institut Pertanian Bogor. Program Sarjana Ekstensi Manajemen Agribisnis; 2008.
[ 4]. Astriani, D. 2008. Analisis Kepuasan Pelanggan Restoran Gurih 7. Skripsi Fakultas Teknologi Pertanian. IPB. Bogor.
[ 5]. Budi Harijanto, Yuri Ariyanto. Sistem Informasi Pengukuran Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Politeknik Negeri Malang). Jurnal ELTEK. Tahun 2014 ; Vol 12(2).
[ 6]. Engel, et, al,. 1995. Consumer Behaviour. 8th Eidition Forth Worth, Texas: The Dryden Press.
[ 7]. Ferninda Manoppo. Kualitas Pelayanan, dan Servicescape Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Gran Puri Manado. Jurnal EMBA. Tahun 2013; Vol 1(4): 1343.
[ 8]. Hedithya Novel, Humala L. Napitupulu, DEA. Penilaian Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Jasa Puskesmas Medan Johor Dengan Metode Servperf. e-Jurnal Teknik Industri FT USU. Tahun 2013 : Vol 3 (2) : 18-22.
[ 9]. Irawan, H. 2003. Indonesian Customer Satisfaction. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
[ 10]. Riandina Wahyu Oktaviani, Rita Nurmalina Suryana. Analisis Kepuasan Pengunjung dan Pengembangan Fasilitas Wisata Agro (Studi Kasus di Kebun Wisata Pasirmukti, Bogor).
Jurnal agro ekonomi. Tahun 2008 : Vol 24(1) : 41-58.
[ 11]. Pusat Jaminan Mutu. Instruksi Kerja Pengolahan Data Kepuasan Pelanggan. STIKOM Bali. 09 Desember 2015.
[ 12]. Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
[ 13]. Supranto J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Bineka Cipta. Jakarta.
[ 14]. Teguh Aditya P., Taufik R., Nurhaidar R. Analisis Kepuasan Konsumen Food Bar Kabupaten Subang. Prosiding Seminar Nasional Penelitian dan PKM Sains, Teknologi dan Kesehatan. Tahun 2011 ; Vol 2 (1) : Hal 313 – 314.
[ 15]. Tiena G. Amran, Ponti Ekadeputra. Pengukuran Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Kano dan Root Cause Analysis (Studi Kasus PLN Tanggerang). Jurnal Teknik Industri. ISSN : 1411 - 6340.
[ 16]. Yola, M dan Budianto, D. 2013.Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Harga Produk Pada Supermarket Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA).Jurnal Optimasi Sistem Industri 12(2):301- 309
DOI: http://dx.doi.org/10.30700/jst.v7i1.131
Article Metrics
Abstract view : 3961 timesPDF - 1781 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 SISFOTENIKA
Badan Pengelola Jurnal Ilmiah Sistem Informasi dan Teknik Informatika (SISFOTENIKA) STMIK Pontianak.
Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA terindex di :
| |
SERTIFIKAT PENGHARGAAN :
Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA Terakreditasi Peringkat Empat
Partners & Co-Organizers:
Jurnal Ilmiah SISFOTENIKA: STMIK Pontianak Online Journal ISSN Printed (2087-7897) - ISSN Online (2460-5344) licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.